Kamis, 25 April 2019

Contoh Surat Pernyataan Mencalonkan Diri

SURAT PERNYATAAN MENCALONKAN DIRI
Yang Bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama Lengkap :
NIM :
Alamat :
Jurusan :

Dengan mengharap ridho dan rahmat Allah SWT. dengan ini saya menyatakan bersedia mencalonkan diri sebagai bakal calon Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan (FTK) UIN Mataram masa jabatan 2019/2020. Dan saya bersedia mengikuti prosedur dan tahapan sebagai mana diatur dalam peraturan KPUM.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


Mataram, 26 april 2019
Pembuat pernyataan


_______________________






SURAT PERNYATAAN 
TIDAK MENJABAT SEBAGAI KETUA ORGANISASI

Yang Bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama Lengkap :
NIM :
Alamat :
Jurusan :

Dengan ini saya menyatakan yang sebenernya bahwa saya bener-bener tidak menjabat sebagai ketua di organisasi intra maupun ektra kampus.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


Mataram, 26 april 2019
Pembuat pernyataan

______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKOLAH KADERISASI RAYON IBNU SINA

  (e-koran rayon ibnu sina) Edisi:013 Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ibnu Sina ke 15 Komisariat UIN Mataram Men...